ponsel canggih besutan Samsung ini bisa digunakan sebagai pengganti kunci kamar hotel.



Dilansir oleh Pocket-lint, sebanyak 40 kamar VIP di Hotel Holiday Inn London sudah kompatibel dengan smartphone Samsung Galaxy S III. Berkat aplikasi yang terdapat di dalamnya, ponsel canggih besutan Samsung ini bisa digunakan sebagai pengganti kunci kamar hotel.
Tak hanya itu, pihak Holiday Inn juga membuat agar ponsel pengganti kunci itu juga bisa digunakan sebagai remote control. Berbagai perangkat di dalam kamar pun bisa dikendalikan dengan menggunakan ponsel ini, mulai dari TV, pendingin ruangan, hingga sistem penerangan kamar.
Dengan aplikasi yang terdapat dalam Samsung Galaxy S III tersebut, penggunanya juga bisa memperoleh berita dan info terkini dari ajang Olimpiade langsung dari ponselnya.
Samsung memang menjadi salah satu perusahaan elektronik yang sangat maju berkat produk smartphone-nya. Seperti Samsung Galaxy S III baru saja mencatatkan penjualan mencapai 10 juta unit hanya dalam kurun dua bulan sejak peluncuran perdananya. [mor]

 INILAH.COM, London – Samsung Galaxy S III merupakan ponsel resmi Olimpiade London 2012. Selama perhelatan akbar olahraga dunia ini, Samsung Galaxy S III juga dapat digunakan sebagai kunci kamar di salah satu hotel di London, Inggris.

Iklan