Masker Wajah Bikinan Sendiri

 Masker Wajah Bikinan Sendiri  Merawat kecantikan perlu sebuah usaha ekstra. Selain pergi ke salon, Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Berikut kami berikan beberapa tips membuat masker sendiri dari bahan-bahan yang bisa Anda dapatkan di sekitar Anda

Masker Wajah Bikinan Sendiri

Merawat kecantikan perlu sebuah usaha ekstra. Selain pergi ke salon, Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Berikut kami berikan beberapa tips membuat masker sendiri dari bahan-bahan yang bisa Anda dapatkan di sekitar Anda.
Masker Gandum & Madu
Bahan: Gandum; madu; yougart; almond tumbuk
Cara: Campurkan semua bahan ke dalam mangkuk dan tambahkan madu. Oleskan ke wajah dan tunggu hingga lima menit. Cuci wajah dengan air hangat.
Masker Alami
Bahan: 1/3 cangkir cokelat; 1/3 cangkir pepaya matang; 1/4 cangkir madu; 3 sendok teh bubuk oatmeal
Cara: Campurkan semua bahan, aduk hingga tercampur. Lanjutkan hingga membentuk krem yang pekat. Oleskan pada wajah dan tunggu hingga 10 menit. Bersihkan dengan air hangat. Masker ini aman digunakan setiap hari.
Masker Anggur, Lemon dan Putih Telor
Bahan: Anggur;Lemon;Putih telor
Cara: Peras sari buah anggur dalam satu mangkuk campurkan dengan satu sari perasan lemon. Lalu tambahkan putih telor dan aduk. Oleskan di wajah dan tunggu hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air hangat.
Masker Madu & Susu
Bahan: Madu;Susu
Cara: Campurkan madu dan susu, lalu aduk hingga mengental. Oleskan di wajah dan biarkan selama 15 menit. Cuci dengan air hangat.
Masker Untuk Kulit Kering
Bahan: Kuning telor; Minyak zaitun; Perasan lemon
Cara: Campurkan semua bahan hingga berbentuk pasta, lalu oleskan ke wajah dan leher. Diamkan selam 10 menit dan cuci dengan air. Ulangi ini setiap Anda membutuhkannya.
Masker Untuk Kulit Berminyak
Bahan: Oatmeal;Putih Telor
Cara: Campurkan kedua bahan ini hingga membentuk pasta. Lalu oleskan pada wajah dan leher. Tinggalkan selama 20 menit dan basuh dengan iar bersih.
Selamat Mencoba