Tangan Cantik

 Tangan dipakai hampir setiap saat dalam semua kegiatan kita. Sebagai balas jasa, nggak ada salahnya kalau kamu merawat tangan-tanganmu. Kegiatan jalan terus, tapi tangan tetap cantik dan sehat

Tangan dipakai hampir setiap saat dalam semua kegiatan kita. Sebagai balas jasa, nggak ada salahnya kalau kamu merawat tangan-tanganmu. Kegiatan jalan terus, tapi tangan tetap cantik dan sehat. Kita intip dulu tipsnya berikut ini:

1. Banyak sekali penyakit kuku yang sering kita sepelekan. Perawatan yang ngawur malah bikin kuku kita semakin tak sehat. Jika warna kuku terlihat sedikit menguning, rendamlah kuku dalam cairan jeruk lemon. Sesudahnya, jangan lupa untuk mengolesi minyak zaitun. Tujuannya agar tangan tidak mengering. Cara ini bisa membuat kuku dan tanganmu menjadi lebih cerah.
2. Cara yang paling baik untuk membersihkan tangan adalah mencuci tangan dengan air dan sabun. Hindari pembersih anti bakteri dengan berlebihan. Semakin sering menggunakan pembersih instan seperti ini malah akan semakin menciptakan kekebalan pada bakteri.

3. Untuk mengatasi kutikula yang mengganggu, rendamlah jari-jarimu dengan air hangat. Setelah itu bersihkan kuku perlahan ke arah belakang dengan handuk. Dijamin kutikula yang menghiasi kukumu pasti menghilang.

4. Sering-seringlah mengolesi tangan dengan lotion yang mengandung SPF untuk mencegah kekeringan.

5. Hentikan kebiasaanmu menggigiti kuku! Selain tidak cantik dilihat, bentuk ujung kuku jadi tidak beraturan. Selain itu, siapa yang bisa menjamin kuku yang kamu gigiti itu tidak berbakteri.
Nah, tunggu apalagi? Diingat-ingat ya…