KHASIAT SAEFI MUGHNI

SAEFI MUGHNI
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
SAEFI MUGHNI
KHASIAT SAEFI MUGHNI
1. Barang siapa yang menginginkan kekayaan sempurna baik Dunia maupun Akhirat, Maka berpuasalah selama 9 Bulan, dengan berbuka tidak boleh kenyang, sesudah berbuka bacalah saefi Mughni di bawah ini 40 x , dan di saat tengah malam ( Yaitu jam 2 Malam ) di baca 47 x, insya Alloh anda akan Kaya baik Dunia maupun Akhirat.
2. Apabila anda mendapatkan kesusahan yang sangat, maka bacalah Saefi di bawah ini sebanyak-banyaknya .

3. Apabila anda mau berangkat ke peperangan, Maka Sholat lah dahulu 2 roka’at, Kemudian bacalah saefi di bawah ini 7 x Maka Insya Alloh Para musuh akan menyerang dengan tidak menemui sasaran atau musuh nenjadi kabur, Atau anda tidak akan terlihat oleh musuh, atau tubuh anda tidak akan mempan dengan segala macam jenis senjata.
4. Apabila anda rajin ( Dawam/ Rutin ) mengamalkan Saefi mughni di bawah ini, tentulah Alloh S.W.T akan membalasnya dengan sekehendaknya tanpa batas.
5. Apabila anda akan memulai dengan pekerjaan di sawah, baik membajak, Menanam bibit, Panen, bacalah Saefi ini sebelumnya dengan bilangan semampunya anda, Maka tentu lading sawah anda akan barokah ( sedikit cukup, banyak ada sisa ).
6. Bagi anda yang berprofesi sebagai pengobat, Ahli hikmah atau dokter, jika ingin di datangi oleh semua mahluk, maka perbanyaklah membaca saefi Mughni di bawah ini tiap-tiap jam 12 malam.
7. Apabila barang dagangan anda laku keras & habis, Maka anda di haruskan berpuasa Mati geni sehari semalam berbuka biasa pada waktu magrib, malamnya tidak tidur, mulainya anda berpuasa haruslah dari hari Kamis. Selesai anda berbuka dan sholat Magrib, anda sholat 2 Roka’at, setelah sholat bacalah Saefi Mughni di bawah ini 6 x, Khasiat dari Ajian Saefi Mughni ini tidak dapat di tulis semuanya, mudah-mudahan Alloh S.W.T mengabulkan semua keinginan anda, inilah Ajian Saefi yang di maksud :
SAEFI MUGHNI
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
ALLOHUMMA MA QODDARTA LII MIN AMRIKA WA SYARO’TA LII BI TAUFIQIKA WA NASIIRIKA WA TAMIMHU BII BI AHSANIL WUJUHI KULLIHA WA ASLIHIHA WA AFDOLIHA FA INNAKA ‘ALA KULLI SAY IN QODIR BI ROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN.